Feeds:
Pos
Komentar

Gini loh para bloger…..apa yang saya tulis ini bukan tipuan belaka…ini nyata…namanya usaha

tau kan susah banget nyari duit kemana-mana…
banyak lah yang di tawarin MLM…POHON…FRANCHISE..dan lain-lain…
tapi blogger sekalian bingun apa yang cocok dan mana yang aman untuk di ikutio??

nah saya saranin aja … anda silah kan buka http://www.komisiGRATIS.com/?id=camelun

di situs tersebut..anda akan berhadapan ..bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat …..tentunya dengan modal GRATIS>…..seklai lagi dengan modal GRATIS…

kalau bisnis ini menyusahkan …dan membingunkan maka tentunya saya tidak akan mengikuti bisnis ini….

http://www.komisiGRATIS.com/?id=camelun

di link diatas anda hanya MENGAJAK orang untuk masuk ke situs tersebut…..bagaimana anda mendapatkan uang tergantung seberapa banyak anda mengajak orang….

kalau anda tidak percaya silahkan kunjungi aja
link diatas

yaitu http://www.komisiGRATIS.com/?id=camelun

JAK-JAPAN MATSURI

Tanggal 11 Oktober

Di monas diadakan acara festifal kebudayaan Jepang…….acara ini sangat bagus loh…….tiketnya denger2 katanya kalau beli disana di batasin 5000 buah…..

jadinya si batak ama nisi pergi kesana ama adiknya batak….

sebenarnya nih acara ekskul jepang…tapi gw ama temen gw dia ajak…..

temen gw si dila, ana, fahmi…..mereka ikut….(akhirnya gw pergi juga)  di bis yang kita tumpangi banyak juga yang ikut

seperti biasanya kalau naik kendaraan jarak jauh gw pasti ketiduran,…..(percuma udah rapi akhirnya lecek juga karena tidur yang grusak grusuk) wkwkwkw….gw jadi jelek deh…hehehe

nyampe disana …..gila kebelt kencing nih….tapi ikut aja ama yang lain…terus ama temen2 kita buat kesapakatan supaya jangan misah (karena gaw kira tempatnya gede banget…secara monas loh) ternyata mah kecil ….ckckck

di pintu masuk si arvin batak ama nissi udah di pintu masuk bawa tiket……

tuh ceritanya gw dah masuk…dikasih kapas….. langsung deh ngebut keliling tempat///

setelah panas…akhirnya moto2 ama cosu….(jarang banget gw di poto ama cosu ada juga gw moto temen gw ama cosu)

buuuuhhh cosu nya banyak banget coi……ada rufi……ranger…….kakashi cewe (nah ini yang paling gw demen cantikknya banget banget……) tobi dari naruto, dan lain2….ta[pi yang gw acupin jempol cuma satu yaitu ULTRAMAN pake baju BATIK.wkwkwkwkw kreatif  jga….. pas nih ultraman keliling ama ranger dan raider (temen2nya mungkin) buh langsung di kawal ama satpam dan pengunjung disana langsung lari semua coi….

buhhh edan……acaranya banyak juga tarik tambang, nyanyi, music perform dan lain2

target gw makanan jepang(sayang gak ada ramen) pertama nyoba okonomiyaki…buset ngantri hampir setengah jam….udah ntu temen gw bukannya bantuin malah nitip lagi…sudah ntu si batak pergi ngambil tako yaki……..beuuuhhh cepet banget lagnsung dapet takoyakinya…kayaknya enak…..gw nyobaaa

eh pas gw malah ngantri lagi…udah lama…ternyata salah antrian lagi…..di suruh pindah deh…..mendingan gw jalan2 dulu…..

trus jalan2 sambil moto……malamnya mainan2 atau action figure pada DISKON…..dapet deh action figure franky dari one piece yang aslinya hawganya 100 ribu…kebeli deh harganya 50 ribu….masih bagus banget lagi…wkwkwkwk

trus beli dari filem sersan kiroro yang ninja ..sapa tuh naamnya gw lupa…demngan harga 45 ribu dari 90 ribu…..

hahahahahdapet murah….

pulang deh jam 8….. udah ngantuk…..bagus acaranya…apalagi yang asiasing out lupa lagi. gw hehhehehe tapi bagus banget kok

JADI JUTAWAN KARENA TOKE????

Tau gak ni binatang apa????……..hmmm….yak betul ini toke..

liat geh di judulnya …”Jadi JUTAWAN KARENA TOKE”

bingung kan?…. sama gw juga bingun hahahah……gak nyangka binatang yang bunyinya TUUOOKEEE ni bisa bikin kaya kamu loh….bukan dengan jutaan tapi ratusan juta…paling bater juga CUMA miliaran rupiah….

gak percaya??? sekarang banyak orang nyari toke dihitung dengan ukuran toke nya…

3 ons ada yang nawar 5-50 juta

3,5 ada yang nawar 5-200 juta

kalau diatas 4 0ns ada yang nawar 300 juta sampai miliaran ///

masih bingung??? sama kali..gw juga bingung wahhaha

kenapa orang pada nyari toke….. karena..eng ieng eng…. ternyata toke GOSIPNYA toke tuh bisa menyembuhkan satu penyakit yang bisa menyebabkan kematian………..  dan BELUM ADA OBATNYA…….

YAITU PENYAKIT HIV/AIDS…..

makanya gak heran nih binatang mahal banget harganya…..mungkin kalau di aceh mah ratusan ribu tapi kalau kita jual ke bosnya….harganya jutaan bahkan sampai miliaran…..kenapa mahal ???? karena bosnya pasti lah menjual lagi ke negara yang harga toke tinggi sekali…

Tak heran hal itu membuat sejumlah masyarakat berlomba-lomba untuk menangkapnya. Namun, tahukah kmu saat ini banyak cukong asal Malaysia dan Korea yang berkeliaran di Indonesia demi mendapatkan binatang yang kabarnya dapat menyembuhkan HIV AIDS itu?

Tokek-tokek itu dijual dengan cara diekspor ke sejumlah negara seperti China, Jepang, Hongkong dan Perancis.
Namun begitu, tidak semua tokek layak ekspor. Hanya tokek yang memiliki berat 3,5 ons ke atas saja yang layak ekspor. “Karena, semakin tua dan besar ukuran suatu tokek, maka kadar enzim yang dimilikinya akan semakin banyak. Dan katanya enzim itu yang dipakai untuk obat HIV AIDS.

CONTOH JUAL- BELI TOKE>…..NIH contoh diambil dari:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2478123

*Daniel Riesandy ( Post Date: 29 Jan 09 )
hubungi ke nomor 081908751987 , 021-99709124 Harga Nego aja dhe…..No SMS,,,,,
————————————————————————–
:: beli tokek

Nama Anda: vino
Judul Iklan: beli tokek
Isi Iklan: saya membeli tokek dengan berat di atas 3 ons dengan rincian harga :
3 ons = 50 juta
4 ons = 500 juta
5 ons = 600 juta
6 ons = 800juta
1 kg = 1 Milyar
transaksi kita lakukan di jakarta dan proses pembayaran 1×24 jam. yang mempunyai barang bisa hub saya di 081374221530 atau email saya : pinuik@yahoo.com
———————————————————————–
saya hendra dari lampung mencari siapa saja yg mempunyai tokek dengan berat minimal 4 0ns .saya hargai 50 – 60 JUTA AN……
Sy sangat serius..
hubungi saya di 0721-7529143 / 08998922071
or kirim e-mail ke hendrawan_erista@yahoo.com
———————————————————————–
#Michael 20Feb08

gue cuma kasih tau kalau gue salah kasih tau no hp gue yang diatas yang benar 081315518878,atau imel ke michaelandalex1994@yahoo.co.id .gue benar-benar mau beli tokek 5/6 ons.kalau ada 5ONS 20 JUTA,KALAU 6 ONS 40JUTA.
———————————————————————–
beli tokek dengan harga super tinggi!!!!

beli tokek dengan harga super tinggi!!!!
Nama: Ichsan
email: Ichsan_metco@yahoo.comJudul iklan: beli tokek harga tinggi Keterangan: beli tokek anda dengan harga tinggi. ada yang 6 ons, kami hargai 1, 2M/ekor. 5 ons up = 1M/ekor 4 ons =550 juta dibawah 4 ons minimal 3,5 ons Rp.80-100jt .Tidak menerima dibawah 3,5 ons. hub Ichsan_metco@yahoo.com atau call Ichsan Hp 081319518787, flexy 02132939773 tidak terima SMS dan miscall!!
Contact:
Lusman, Ichsan
081319518787
14460
Jakarta
email
————————————————————————-
DI BELI TOKEK MU DENGAN HARGA WAAAH……

15.09.2009 Posted by yaman Filed Under: Hewan, Lain Lain
Tags: Hewan, Tekek, toke, Tokek

Di beli Tokek dengan spesifikasi, sebagi berikut :
1. Berat 2.5 ons/250 gram = Rp. 5.000.000,-/ekor
2. Berat 3 ons/300 gram = Rp. 50.000.000,-/ekor
3. Berat 3.5 ons/350 gram = Rp. 250.000.000.-/ekor
4. Berat > 4 ons/400 gram = Rp. 250.000.000.-/ons/gram
Anda punya Hub : Manball3@yahoo.com or Call : 087821722994

Prioritas domisili JAWA BARAT.
————————————————————————
Dicari Tokek / Tekek dengan spesifikasi berat dan harga sbb:

1. Berat 2,5 ons – 2,9 o ns ( 250gr s/d 290gr ) : Rp 5 juta/ekor (minimal 5 ekor)
2. Berat 3 ons – 3,6 ons ( 300gr s/d 360gr ) : Rp 50 juta/ekor.
3. Berat 3,7 ons – 3,9 ons ( 370gr s/d 390gr ) : Rp 75 juta/ekor.
4. Berat > 4 ons ( 400gr keatas ) : Rp 100 juta/ons.

Utk. berat 4 ons kita mau jem put bola dgn undangan. Timbang & dibayar ditempat. Terima Kasih.
Hubungi : aloy ( 021 9300 1744 / 0856 9441 7576 ) ^.
———————————————————————–
Sy beli Tokek hidup, boleh cacat, warna bebas – berat minimal 3 ons. Yg beratnya 3 ons harganya Rp.15 juta. Yg beratnya 1 Kg harganya Rp.200 juta. Sy turun ke lokasi asal dekat kota Bandung (misalnya Jabotabek, Cianjur, dll). Lokasi sy: Taman Kopo Indah 1 blok i-126, Bandung 40225. HP/SMS: 085221291789 (Lukito) Nama dan alamat sy jelas loh!email.lukitomulyono@gmail.com
Harga: Rp. –
Kontak: lukito mulyono
Telepon/Ponsel: 085221291789 (Lukito)
Alamat: Kopo Indah 1 blok i-126,
Kota: Bandung 40225
———————————————————————–
Beli Tokek Minimal 3ons brani beli 8Juta!!!

Negara Asal: Indonesia
Harga: 3ons Beli 8juta!!!
langsung 8juta berlaku kelipatannya…

Korespondensi Perusahaan
Nama: Tn. Randy Dianto [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail: randydianto@yahoo.com
Nomer HP: 085228270660
Alamat: jl.samirono baru no.56
Yogyakarta 55281, Yogyakarta
Indonesia
————————————————————————–

Rencana yang tidak kunjung tepat

Tadinya niat banget bangun pagi jam 5..trus sholat subuh…udah ntu belajar buat UTS…sebelumnya mandi dulu baru sarapan jam 8 an..sarapan udah enak tuh siap di meja

eh gak tahunya

Bangun jam 8 (gak sempet solat subuh)

Langsung di suruh beli sarapan sendiri (ternyata belum di siapin)

masih ngantuk tidur lagi…..

jam 12 an bangun langsung makan makanan tadi yang di suruh beli (sarapannya jam 12 siangan)…

Facebookan, baca komik online, dan main game RO niat nya 1 jam doang trus tidur lagi( masih ngantuk)

ternyata kebablasan sampai jam 4 sore….(udah solat zuhur dan ashar) udah ntu tidur lagi…..

eh jam 5 dibangunin suruh perbaiki sepatu….tapi gak jadi karena nemu sapatu bekas deh…

lanjut tidur lagi sampai jam setengah 7…trus solat jamaah magrib

makan sore….. trus mandi…karena tadi pagi gak mandi hehehe,,,,

udah ntu belajar yang recannya pagi…jadinya malam…sama aja ntu mah

tapi sebelumnya ngenet..sampai jam 10 an…

baru belajar…

psst…jangan di ikutin ya

Good Movie

Halo para player, seringkah kalian menonton tv atau film di rumah???

Apa film kesukaan kalian? pasti kalian mempunyai film kesukaan kan?? ada mungkin yan gsuka film action, atau perang, atau yang romantis, dan lain-lain.

Tapi apa kah kalian tahu film film yang terbagus menurut kriteria di abad ini?

Disini saya akan menjelaskan tentang film-film terbagus dan terheba tsepanjang masa (Gile sok)menurut kriterianya

Romantis:

-Titanic==> Film ini berdasarkan kisah nyata. Film Titanic ini menceritakan tentang kisah percintaan antara seorang pelukis miskin dan seorang wanita kaya dan terhormat di sebuah kapal legendaris yang bernama titanic. Konon kapal ini di buat dengan canggih pada masa itu dan dipercaya kapal terbesar yang pernah ada pada masa itu. Dan juga pembuatnya percaya bahwa kapal ini tidak bisa karam. Film ini menceritkan pelukis miskin yang dengan percaya dirinya akhirnya mendapatkan cinta seorang wanita terhormat yang angkuh yang sudah bertunangan dengan pemuda yang kaya raya. Pelukis ini dengan susah payah mendapatkan cinta sampai dia di fitnah telah mencuri sebuah kalung emas yang tentunya telah di siapkan oleh tunangan si wanita. Setelah bersusah payah akhirnya si wanita tunduk kepada si pelukis. Akhirnya percintaan telah di mulai. Tapi….. sesuatu yang baik pasti berakibat buruk. Dimana ketika mereka saling mencintai. kapal yang mereka tumpangi yang di percaya tidak akan karam, menabrak sebuah gunung es raksasa. Alhasil pelukis mati karena kedinginan dan lemah karena bersusah paya menolong cintanya dan kapal tersebut tenggelam dan karam bersama hampir seluruh penumpang.

Perang:

Lord Of The Ring==>fIlm perang ini sangant bagus. Karena di film ini menampilkan effek yang luar biasa bagus. Film ini menceritakan tentang 9 orang yang pergi ke gunung berapi untuk memusnahkan cincin terkutuk yang bisa menyebabkan perang yang besar. Tantangan yang paling berat adalah bahwa gunung yang di tuju berada di markas besar pasukan mordor(Iblis). Cincin ini di bawa oleh seorang hobit(bentuknya manusia kerdil) bernama Frodo. Walau banyak kisah yang mendebarkan dan perang yang membuat kita tertantang untuk ikut perang. Tapi kisah tentang persahabatn sejati dan sifat percaya teguh terhadap sahabatnya yang patut di acungi jempol.

Oleh karena itu film ini banyak mempunyai makna untuk kehidupan kita yang realistis.

Bunkasai


Tanggal 31 Desember, diadakan acara festival kebudayaan JEPANG yang disebut BUNKASAI. Acara ini diadakan di SMA N 2 KS. Acara ini adalah acara yang pertama kali di adakan dan diadakan oleh MGMP bahasa jepang . Dan yang paling menyenangkan adalah sekolah kita coyyy… kepilih jadi tuan rumah yang pertama. Coba bayangkan apa gak hebat tuh???? Bunkasai yang artinya memang festifal kebudayaan jepang ini dilaksanakan memang sebagaimana mestinya.

Di sana banyak cabang-cabang perlombaan dan kegiataan yang berhubungan dengan JEPANG.. sebelum acara pokok dimulai seperti biasa…..sambutan yang cukup membosankan (jujur loh) dari berbagai pihak. Ada dari KEPSEK SMA N 2 KS, dari Ketua panitia BUNKASAI, dari perwakilan duta besar jepang. Dan lain-lain. Kegiatannya antara lain pidato bahasa jepang, bikin huruf kanji, roleplay atau apalah, band, tarian, dan yang paling penting dan harus ada dan juga wajib di adakan adalah COSPLAY.

Setelah sambutan yang membosankan (jujur lagi coi) ada pertarungan tarian antara rampag bedug Indonesia dan rampag bedugnya jepang yang disebut TAIKO (kalau ga salah baca). Taiko ini adalah tarian tradisional jepang yang menggunakan alat musik ….(namanya lupa). Gila abizzz TAIKO ini semua pemain nya make kostum yang bau jepang dan mereka team work nya oke banget n kompak abizzzz. Udah itu tariannya lama banget dan juga kita di situ ada karatenya yang pake alat……nya…. Lupa lagi namanya padahal pernah baca

Setelah itu di setiap kelas sebelas kelasnya di pake buat acara dan buat yang dari luar kota soalnya bro ini kan se-banten

COSPLAY

Lanjut Baca »

Hikari E-The babystar

Ini adalah video musik yang bertitle Hikari E dari The babystar (Kalau Ga salah)

Video ini pernah dijadikan sebagai ending di film one piece